Topi Kim Soo Hyun Di "The Moon that Embraces the Sun's" Ternyata Juga Dibuat Tersendiri Karena Kepalanya Yang Kecil




Sebelumnya sudah diungkapkan bahwa kostum Kim Soo Hyun dalam drama hit “The Moon that Embraces the Sun”adalah buatan tangan. 
Bong Hyun Sook, seorang manajer di Pusat Seni MBC, mengungkapkan, " Gonryongpo [jubah yang dikenakan oleh Raja dan Putra Mahkota dari Dinasti Joseon] yang dipakai Kim Soo Hyun dbuat dengan tangan. Disulam sendiri dan memakan waktu satu bulan " kostum ini menelan biaya  sekitar $ 1.500 dalam pembuatannya

Selain itu, baru saja terungkap bahwa karena kepala
Kim Soo Hyun yang kecil, Ikseongwan [topi] juga harus dibuat tersendiri. Menurut mereka di set, saat Kim Soo Hyun mencoba  Ikseongwan yang dikenakan oleh aktor lain dalam sageuks lain (drama historis), ternyata Ikseongwan itu menutupi seluruh wajahnya !

Para produser drama menyatakan, "Kim Soo Hyun telah terkenal karena wajahnya yang kecil sejak debutnya. Bahkan aktris yang dianggap memiliki wajah kecil tidak ingin berdiri di sebelahnya karena wajah mereka terlihat relatif lebih besar di samping-nya. "

Seorang wakil dari lembaga manajemen Kim Soo Hyun menyatakan, "Banyak orang berkomentar di wajahnya sejak debutnya. Bahkan ada yang mengatakan wajahnya sebenarnya terlihat lebih kecil secara pribadi. "





Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments