TVXQ Yunho secara spontan membeli makan malam untuk para penggemarnya



Mimpi menjadi kenyataan untuk beberapa K-pop fans, sebagai yang beruntung bisa makan dengan bintang idola favorit mereka. Itu adalah pesta kejutan untuk Yunho dan para penggemarnya, 6 Februari adalah suatu hari yang mereka pernah tak akan lupa.

Pada tanggal 6 Februari pukul 7 malam, beberapa gadis penggemar punya kesempatan untuk bertemu dengan TVXQ Yunho yang sedang makan di sebuah restoran di Apgujeong. Di daerah itu fans Korea nya bersama dengan kerumunan besar penggemar Jepang-nya. Gadis-gadis itu beruntung karena hari ini kebetulan juga ulang tahun ke 26 Yunho. Di tangan mereka, para fans memiliki hadiah-hadiah yang telah  mereka siapkan untuknya, dan mereka melihat ke arah di mana ia duduk di restoran.

Tapi tiba-tiba di restoran, ia berhenti  dan memandang. Tidak hanya itu, ia tersenyum dan berkata kepada para penggemar, "Silahkan masuk  ~ mari makan malam."

 

Sepertinya hati Yunho kasihan kepada  para penggemar yang menunggunya di luar  dalam cuaca dingin, dan ia mengundang mereka masuk untuk makan bersamanya. Gadis-gadis itu semua terkejut dengan perhatiannya  dan tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka. Yunho, yang melihat reaksi mereka tidak bisa menahan senyum.

Ia memesankan setiap penggemarnya semangkuk sup hangat, dan membuat percakapan kecil dengan mereka sampai makanan mereka disajikan. Para fans mengucapkan terima kasih, dan Yunho tampak senang melakukan sesuatu yang baik untuk mereka.

 

Setelah makan malam menyenangkan, Yunho dan para penggemarnya melangkah keluar dari restoran. Gadis-gadis itu  tidak bisa berhenti berterima kasih untuk membelikan mereka makan, dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun Untuknya. Seolah-olah Yunho mengadakan pertemuan penggemar spontan, dan itu berarti, baik untuk fans dan untuk Yunho sendiri.

Yunho tampak malu, dan meanggapi terima kasih mereka dengan melambaikan tangannya. Ketika ia menerima hadiah dari para penggemarnya, ia hormat dengan menundukkan kepala-nya dan berterima kasih kepada mereka satu persatu. Dia lebih dari membuktikan bahwa dia adalah seorang selebriti yang  baik, dan bahwa para penggemarnya juga sama manis. Dan meskipun sepertinya semua orang ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama, Yunho sayangnya harus masuk ke mobilnya dan meninggalkan lokasi.

 

Busananya malam itu agak santai. Dia memakai t-shirt putih sederhana dengan jaket hitam dan kuning , yang dipasangkan dengan  dengan rambutnya yang baru diwarnai cokelat lebih ringan. Meskipun ia tampak nyaman, ia masih sama dengan Yunho yang karismatik yang berdiri di atas panggung.

Dia tidak berusaha menyembunyikan identitasnya, . Dia tidak memakai masker atau topi, dan tidak peduli  terlihat di depan umum. Ia berbagi percakapan yang tulus dengan para penggemarnya dan menyapa mereka dengan tulus. Jelas mengapa Yunho masih terus memiliki basis penggemar yang kuat bahkan sampai hari ini.

Yunho dan Changmin adalah bintang-bintang dunia yang popularitasnya meledak tidak hanya di Korea dan Jepang, tetapi Eropa dan AS juga. Tapi di depan para penggemarnya, Yunho bagaikan seorang teman dan Oppa yang manis.








Source & Image: Dispatch 
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo











Comments