Wawancara Comeback miss A, Dari A Sampai Z


miss A's Comeback Interview, From A to Z

A. A.kelompok gadis, miss A, telah membuat comeback dengan proyek  mini-album keempat.

B. Ini bukan tentang kecantikan. Sampai saat ini, miss A adalah semua tentang intensitas. Mungkin ini karena kinerja mereka ... atau mungkin lirik mereka yang kuat. miss A menekankan getaran dingin dan chic.

C. Mereka ingin menjadi lucu. Sama seperti kelompok gadis lain, bukankah ini saatnya miss A menunjukkan kalau  mereka juga memiliki sisi feminin?

D. Ini waktu untuk menjadi berbeda. Karena mereka mendekati tiga tahun penuh sejak debut mereka, mereka merasa sudah waktunya untuk mempersiapkan perubahan.

Min mengatakan, "Jika seseorang mengatakan miss A, itu selalu dikaitkan dengan citra yang kuat. sama dengan fans kami.. Banyak yang mengharapkan kami untuk keluar dengan image yang lebih kuat pada waktu berikutnya. Tahun ini adalah tahun ketiga kami sejak debut. kami merasa sudah waktunya  menunjukkan bahwa kita juga bisa berubah.. Jadi kami membuat keputusan. untuk menampilkan pesona feminin kami. "

E. Berikut hal tentang industri hiburan. Setelah Anda memiliki image yang ditetapkan, itu tidak mudah untuk mengubahnya. Perubahan tiba-tiba dapat mengakibatkan respon negatif. Dalam satu kata, perubahan adalah berisiko.

F. Mereka memiliki keyakinan. Lebih dari takut gagal, miss A memiliki keyakinan bahwa mereka akan dapat membuat perubahan ini dengan baik. Mereka percaya bahwa mereka memiliki daya tarik yang lebih besar untuk diperlihatkan, lebih dari yang mereka telah perlihatkan sejauh ini.


                    
                  
Fei menambahkan, "Pasti akan ada yang menjadi konsep yang sesuai dengan kita Tapi, masih ada lagi bagi kita lebih daripada apa kemampuan yang  kami telah tunjukkan sejauh ini.. Itulah mengapa kita tidak takut untuk menantang diri kita dengan image baru. Kami merasa yakin bahwa kita sekarang bisa  menunjukkan tahap  kinerja yang lebih baik Saya ingin tahu dan melihat ke depan untuk melihat bagaimana orang akan bereaksi terhadap tampilan baru kami.. "

 G. Mereka telah mengambil langkah tambahan untuk menyelesaikan transformasi gadis mereka. Ini bukan hanya tentang koreografi, pakaian, dan rambut. Mereka menghabiskan upaya-upaya besar untuk membuat gerakan tangan mereka lebih feminin. Mereka khusus ingin mencapai tampilan feminin dan lembut.

H. Mereka menyatakan perasaan seorang gadis yang sakit melalui lirik mereka. Judul lagu, "Touch," adalah tentang seorang gadis yang menghadapi rasa sakit dari perpisahan dan luka yang ia bawa. Meskipun cinta baru datang, dia masih terjebak pada rasa sakitnya. Ini adalah lagu tentang naluri alami seorang gadis untuk melindungi dirinya dari rasa sakit lebih lanjut.


I. Instinct. Untuk menggambarkan citra wanita baru yang lembut dan feminin, pembuatan film video musik mereka juga sangat berbeda dari yang biasa mereka lakukan. Untuk pertama kalinya, miss A syuting langsung dengan seorang aktor. Tentu saja, itu tidak mudah. Sulit untuk menangkap emosi yang tepat. Pada akhirnya, mereka mampu menangkap  emosi manusia naluriah kesepian dan membuat video musik yangmembuat  mereka puas.


Suzy menjelaskan, "Kami syuting video musik selama dua hari. Kali ini, ada pengalaman baru bagi kita Ada adegan di mana kami harus lipsync sementara berakting dan  dipeluk oleh aktor laki-laki.. Kami harus bersandar pada dirinya dan berakting , jadi saya pikir itu adalah cara terbaik untuk mendapatkan lirik . Setiap anggota juga melakukan yang terbaik untuk mengeluarkan ekspresi sedih.. Berkat kerja keras semua orang, saya pikir kami bisa selesai membuat sebuah video musik yang mengagumkan. " 


J. Kami sedang mempersiapkan untuk pertunjukan panggung yang  begitu mengagumkan dan akan membuat orang lain cemburu. miss A akan menunjukkan gerakan tarian unik yang akan menempatkan mereka pada kelas yang berbeda sama sekali.

K. Gerakan(tari) tidak selalu baik kepada semua orang. Lebih dari kinerja siapa pun dapat menirunya, mereka fokus pada menciptakan kinerja yang hanya mereka yang dapat tunjukkan.

Tarian mereka menekankan pada ujung jari mereka dengan transformasi menawan yang hanya miss A dapat tampilkan.



Jia dan Suzy mengatakan, "PD Park Jin Young pertama memikirkan koreografi yang terdiri dari tari modern . Tidak ada gerakan yang menyatakan kocar-kacir penderitaan.. Sebaliknya, ada gerakan yang menyerupai menembak pistol dan sejenisnya bahwa stres pergerakan ujung jari Ini adalah gaya yang berbeda dari citra termasuk tatapan yang kuat di ujung jari kita Jika Anda memperhatikan aspek-aspek koreografi kami, kami yakin Anda akan merasa tari kami pasti sesuatu yang lain.. ".

 L. Mereka bekerja keras untuk pendengar juga. Untuk menggambarkan suara seorang gadis terluka oleh cinta yang tidak beres, mereka mengambil banyak penguasaan dalam suara mereka selama perekaman. Sebaliknya, mereka menekankan banyak pada emosi yang penuh pada vokal.

M. musik adalah menarik.  intro, judul lagu "Touch" memiliki irama synthesizer ulangan di seluruh lagu. Jika Anda mendengarkan detak canggih hanya sekejap, Anda dapat merasakan alur sedikit terjadi di bahu Anda. Hanya mendengarkan lagu sekali sudah cukup untuk memiliki irama dari intro berjalan di kepala Anda sepanjang hari.


Min dan Fei menambahkan, "Kami menyukai judul lagu dari saat kita pertama kali mendengarnya Sejak awal, bagian disintesis yang diulang langsung menjadi bagian yang Anda tidak bisa melupakan.. Juga,  intro memiliki rasa unik Korea untuk itu. Itu sebabnya kami pikir lagu ini bukan hanya untuk remaja tetapi juga akan dihargai oleh orang tua juga. "

 N. Kebisingan sudah terjadi . Selain pakaian, ada pernyataan sensasional lainnya. Tapi, mereka bukan kelompok gadis bising.

O. Omnibus. Jika Anda membuka tutupnya, Anda dapat mengenal mereka. Dari lagu-lagu mereka, koreografi, tarian, ekspresi, dan bahkan pakaian mereka, mereka pasti akan terus menunjukkan kinerja tahap bersemangat.


P. Putar. Ini akan menjadi pertunjukan panggung yang semua orang dapat menikmati. Dan ...


T. Mereka akan menunjukkan sikap yang tenang dan feminin.


R. Mereka juga akan menunjukkan sisi romantis mereka.



S. Mereka juga  seksi , meskipun rasa yang berbeda dari seksi.


T. Guru. Ini adalah sesuatu yang Park Jin Young ingin melihat dari mereka, juga.


U. Mereka unik dan seksi.


                

Fei dan Suzy mengatakan, "Kami sudah berpikir banyak tentang istilah 'seksi' pada hari peserta pelatihan kami Tapi, kami tidak pernah menyukai penampilan seksi langsung.. Kami merasa bahwa sesungguhnya seksi berasal dari ekspresi percaya diri dan koreografi yang besar, seperti Beyonce dan Rihanna. kami mencari gaya  kita sendiri yang 'seksi.' Ada cerita di balik versi  'seksi' kita .Gaun dengan  perban merupakan penutup luka., Sedangkan mawar berenda  mengeluarkan getaran feminin. Mutiara dikenakan bawah mata merupakan air mata. Daripada gambar seksi langsung, kita pikir orang akan dapat membangun sebuah cerita dari gambar yang kami berikan pada mereka. "

V. Mereka adalah murni dan intens seperti perawan. Mereka feminin, tapi merangsang. Itulah seksi miss A

W. Mereka memiliki kekhawatiran. Semua mereka telah meninggalkan adalah untuk menunjukkan apa yang mereka punya di atas panggung.

X. Album mereka dibuat dengan banyak XOXO [pelukan dan ciuman, menurut standar bahasa Inggris, tetapi wawancara Korea menggunakan ini untuk berarti "penuh dengan cinta"]. miss A pasti berharap untuk mendengar tanggapan positif dari penggemar mereka, album ini dibuat dengan cinta.

Y. Mengapa? Keyakinan. Itulah yang miss A buat.

Z. Mereka berencana untuk memberikan pertunjukan panggung penuh semangat dan percaya diri. miss A akan menunjukkan bentuk yang lebih sempurna di atas panggung.

miss A menyimpulkan, "Kami berharap untuk membuat comeback yang ditunggu-tunggu . Tema album baru untuk 2012 adalah mawar . Sebagai bunga bunga, miss A ingin mekar juga... Kami bekerja keras untuk mempersiapkan
comeback ini, memperhatikan pakaian, make-up, dan ekspresi kami. sedikit gugup tapi kami pasti akan melakukan yang terbaik di atas panggung. kami berharap Anda akan menikmati kinerja penuh gairah kami. Saat mendengarkan comeback kami, silahkan bersenang-senang dan menikmati rasa baru miss A. "




Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo












Comments