Yang Hyun Suk Menitikkan Airmata Saat Membandingkan Big Bang dan Bintang K-Pop SuPearls



CEO YG Entertainment dan juri  K-Pop Star, Yang Hyun Suk, meneteskan air mata selama program siaran 4 Februari . Sementara dia sebelumnya menyatakan bahwa "emosi tidak boleh mengganggu keputusan yang dibuat dalam acara itu,"  ia tidak bisa menghentikan air mata saat ia melihat semangat para kontestan.

Respon emosi
itu berasal dari tahun-tahun awal YG Entertainment. Yang mendirikan perusahaan dengan harapan memandu calon bintang berbakat - yang akan membantu industri K-Pop untuk maju dan sejahtera. Ini motif yang sama memungkinkan dia untuk menjadi salah satu dari tiga juri untuk program audisi SBS.

Namun metode Yang yang mencari "kualitas daripada kuantitas" telah menyebabkan dia kesedihan banyak. Yang menyatakan bahwa ia pada awalnya skeptis tentang memulai debutnya Big Bang, karena ada banyak pembicaraan pada apakah  kelompok itu akan bertahan dalam industri idola. Saat ia melihat selama kontestan di 'K-Pop Star, Yang mengatakan bahwa ia merasakan hal yang sama tentang SuPearls, kelompok yang dibuat dari beberapa kontestan di acara itu.

"Awalnya, saya khawatir untuk anggota SuPearls," kata Yang, "
saya pikir keterampilan mereka tidak dipoles cukup untuk memandu mereka melalui kompetisi dan bahwa mereka tidak akan mampu mengembangkan keterampilan mereka dalam waktu singkat."

"Namun, mereka terbukti salah," lanjut Yang, "Gairah mereka, kerja keras dan keinginan untuk menjadi bintang telah membuat mereka menjadi pemain sekarang."

Yang kemudian mulai menangis, karena kenangan kecemasan  atas Big Bang muncul dalam pikiran.

"Anak-anak Big Bang menghadapi begitu banyak kritik karena
awalnya tidak" idola-seperti " itu  , dan itu menyakitkan saya mendengarnya," kata Yang, "Tapi, seperti SuPearls, mereka bekerja keras setiap hari untuk berhasil dalam industri.  ' sukses SuPearls hari ini membuat saya berpikir tentang hari ketika aku berkata dalam hati:' Big Bang berhasil. Mereka bertahan '".


Source & Image: NaverNews
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments