JYJ’ Yoochun Menyangkal Kalau Ia Adalah Bintang Idola Yang Diperas Oleh Mantan Pacarnya



Sebelumnya hari ini, dilaporkan tentang sebuah berita mengenai bintang idola yang diperas oleh mantan pacarnya. Mantan pacarnya telah mengancam untuk melepaskan foto telanjang dari bintang idola itu jika dia tidak dikompensasi secara finansial.

Masalahnya adalah saat ini online topik terpanas, dan netizens mulai berspekulasi bahwa idola yang tidak disebutkan namanya itu tak lain adalah anggota JYJ, Park Yoo Chun. Desas-desus menyebar seperti api di Internet, menyebabkan JYJ untuk secara pribadi keluar dan mengatasi masalah ini.

Pada tanggal 10, seorang wakil JYJ berbicara dengan eDaily Star dan menyatakan, "Kami sudah memeriksa dengan Park YooChun dan mengetahui bahwa dia tidak memiliki hubungan apapun dengan acara tersebut. Ini adalah spekulasi yang belum terbukti, dan harus jujur​​, adalah mengejutkan bagi kita juga. Kami telah berjuang untuk memutuskan apakah kita harus membuat pengumuman resmi tentang hal ini karena kita tidak ada hubungannya dengan itu. Namun, kami menjadi semakin khawatir dengan rumor yang menyebar. "

Masalah ini berkisah mantan pacar dari bintang idola, yang mengancam akan membocorkan foto telanjang tubuh bagian atasnya. Si mantan pacar juga mengancam agency sang bintang bahwa jika mereka tidak membayar 1 miliar KRW, dia akan melepaskan lebih banyak foto, konon yang diambil pada bulan Oktober 2011.

Tetapi masalah tidak berhenti di situ. Tambahan rumor menyebar di Internet, menyatakan bahwa ada juga video dari idola dan mantan pacarnya. Jaksa telah mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan gambar dari perempuan itu, tetapi video tidak ditemukan.


Source + Photos: eDaily Star
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments