Yoo Ah In, Lee Min Ki, dan Lee Je Hoon Bersama Dalam Sebuah Pemotretan


Yoo Ah In, Lee Min Ki, and Lee Je Hoon Come Together for a Photo Shoot

Ikon Hot Yoo Ah In, Lee Min Ki, dan Lee Je Hoon berkumpul untuk pictorial di "Arena Homme Plus", merayakan ulang tahun the10th dari Cinematheque, serta ulang tahun ke-6 dari majalah. Cinematheque mengacu pada arsip film dengan bioskop kecil yang menayangkan film terutama klasik dan rumah seni.

Dalam pictorial yang berjudul,  "Arena, Meets 10th Anniversary of Cinematheque," ketiganya membahas kenangan mereka akan film klasik, menunjukkan cinta dan hormat untuk film klasik dan perayaan 10 tahun Cinematheque di Korea. Yoo Ah In dan Lee Min Ki berpartisipasi dalam proyek ini secara independen, sementara Lee Je Hoon bergabung dengan direktur  "Bleak Night," Yoon Sung Hyun.

"Arena Homme Plus" bertujuan untuk merayakan 10 tahun Cinematheque dan mempromosikan pentingnya itu melalui proyek bergambar. 38 tokoh penting dalam industri film, termasuk direktur dan banyak aktor, datang bersama-sama untuk membuat 52 halaman bergambar canggih. Keuntungan  dari proyek ini akan disumbangkan untuk Cinematheque.



Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments