Yoo Ah In, Shin Se Kyung, dan SNSD Yuri' Memulai Syuting Drama "Fashion King"


Yoo Ah In, Shin Se Kyung, and SNSD Yuri's  Upcoming Drama "Fashion King" Begins Filming

Drama mendatang “Fashion King,” yang dibintangi oleh Shin Se Kyung, Yoo Ah In, dan Yuri SNSD, secara resmi mulai produksi hari ini. Untuk hari pertama syuting, pemeran laki-laki Yoo Ah In melompat dari jendela lantai tiga lebih dari dua puluh kali selama lebih dari tiga jam dalam suhu beku. Meskipun tingkat suhu mencapai nol, Yoo Ah In menunjukkan tekad kuat saat ia memainkan dalam karakter dan memantau dirinya sendiri di layar.

Yoo Ah In mengungkapkan, "Saya punya perasaan yang besar tentang drama ini, terutama setelah pertemuan direktur kejam kita. Saya sadar bahwa saya punya adegan dimanfaatkan hari ini, tapi aku tidak tahu bahwa saya sedang melakukan aksi itu sendiri. Saya sedikit takut pada awalnya, tapi aku harus syuting menyenangkan. "

"Fashion King" menceritakan kisah seorang pemuda yang membuatnya besar dalam industri fashion. Yoo Ah In memainkan Young Kyul,, yang memulai karirnya sebagai seorang desainer miskin di jalan-jalan Dongdaemun. Shin Se Kyung memainkan rekan wanitanya Ka Young. "Fashion King" akan fokus pada pengalaman para pemuda 'tantangan, kesuksesan, cinta, dan keinginan. Drama ini dijadwalkan untuk premier setelah “Salary Man Chohanji”  berakhir pada bulan Maret.









Source : Soompi
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments