Yoon Eun Hye Memakai Topeng Besar, “ Dia Sangat Lucu ! ”

 


Aktris Yoon Eun Hye baru saja merilis gambar dan membuat penggemarnya tertawa keras.

Pada tanggal 15 Februari Yoon mentweet gambar dengan komentar, "Saya sangat bersyukur untuk hari ini dan aku sangat bahagia. Terima kasih telah datang menemui saya. Aku mencintai kalian semua! Inilah yang membuat saya hidup dan mengapa saya merasa bahagia. Anda adalah yang terbaik! "

Foto itu diambil setelah pertemuan penggemarnya, yang diselenggarakan pada tanggal 14 Februari di Jepang. Dalam gambar, ia menutupi wajahnya dengan topeng yang besar, yang digunakan pada pembukaan pertemuan penggemar. Dia tampak seperti dia memiliki kepala raksasa.

Dia memamerkan selera mode yang unik di jaket hitam dan legging.

Orang yang melihat gambar menjawab: "Dia selalu lucu. Saya tidak peduli apakah ia memiliki kepala besar atau kepala kecil. "" Dia mengambil gambar lucu dan meninggalkan komentar manis bagi penggemarnya. Terima kasih banyak "" Saya mencintainya lebih untuk kebaikannya dari gambar. "!

Yoon mengadakan pertemuan penggemar pada tanggal 14 Februari di Fukuoka untuk  Valentines Day.



Comments