Yunho Ingin Berakting Dengan Jang Hyuk




TVXQ Yunho  yang membintangi miniseri MBC "Heading to the Ground"  pada 2010 mengungkapkan bahwa ia ingin mencoba akting lagi dan juga bekerja bersama aktor Jang Hyuk.

Episode 1 Februari dari SBS 'Entertainment Tonight' ditutupi sebuah wawancara yang dilakukan dengan Yunho bersama dengan sesama selebriti Lee Min Jung, Sohee, Jang Hyuk, dan Yoon Do Hyun.

Pertanyaan pertama diminta untuk Yunho adalah "Apakah Anda punya pacar?" Yang dia menjawab, "Saya benar-benar tidak punya pacar".

Kemudian pewawancara terus bertanya, "Kapan Anda merasa  Anda paling ingin punya pacar ?" Dan Yunho jujur ​​menjawab, "Ketika aku sakit. Aku benar-benar sedih ketika aku sakit sehingga pada saat-saat itu aku berharap ada seseorang di sana untuk menghibur aku. "

Pewawancara bertanya pada Yunho jika dia memiliki kepentingan dalam berakting lagidan  aktor / aktrismana yang ia paling ingin bekerja sama dengannya, dia berkata, "Saya sangat tertarik dalam berakting. saya tidak mengatakan ini karena aku di sini, tapi saya benar-benar ingin bekerja dengan Jang Hyuk " 


Aktris Lee Min Jung, yang juga hadir pada saat wawancara, tampak sedikit kecewa dengan jawaban Yunho yang memilih Jang Hyukdaripada dirinya.

Yunho mencoba menjelaskan kepada Lee Min Jung bahwa ia juga ingin bekerja dengan dia dengan mengatakan, "Saya juga ingin berakting dengan Lee Min Jung dan saya penggemar-nya." Untuk ini Lee Min Jung bercanda menjawab, "Apa yang Anda katakan tidak dapat dibatalkan. "


 



Source & Image: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments