ZE:A’ Junyoung Mengucapkan Terima Kasih Atas Hadiah-Hadiah & Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuknya




Pada tanggal 9, ZE: A Junyoung  merayakan ulang tahun ke-23 (24th di Korea). Untuk membantu merayakan, penggemar mencurahkan cinta mereka, Memberikan dia dengan berbagai hadiah  dan keinginan ulang tahun.

Sebuah gambar bukti yang diupload melalui account me2day resmi
ZE: A menyatakan
"2012/02/09 Selamat Ulang Tahun untuk Jun Young!! Cari Junyoung, yang bersembunyi di dalam hadiah yang dikirim semua orang! Hari ini ulang tahun, Moon! Leader! Selamat! "
Pada gambar yang di upload, penggemar bisa melihat banyak hadiah yang dikirim untuk mengucapkan selamat padaidola ini di hari ulang tahunnya, dari boneka binatang ,gambar kue. Junyoung sedang berdiri di belakang semua hadiah, membuat hati yang besar untuk menunjukkan penghargaannya bagi semua hadiah. Secara khusus, banyak penggemar harus melakukan dua kali pencarian  untuk menemukan Junyoung, karena ia dicampur dengan jendela di latar belakang dalam kaus hitamnya.

Fans berkomentar, "Selamat Ulang Tahun, Pemimpin Moon", "Happy Birthday! Silakan lanjutkan untuk mengurus diri sendiri! Fighting ", dan" Moon Leader Oppa, silahkan terus memimpin kelompok Anda sebagaimana yang Anda lakukan sekarang ^ ^ kami akan menunggu comeback Anda ~ Happy Birthday”


Source: ZE:A’s me2day
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments