ZE:A’ Kwanghee Iri Dengan Kesuksesan Teman Segrupnya, Siwan



Anggota Kwanghee dari grup idola ZE: A cemburu pada keberhasilan sesama anggota Lim Siwan .

Di epsisode 22 Februari dari MBC Radio Star, Lim Siwan mengungkapkan bahwa Kwanghee cemburu setelah Siwan menerima peran dalam drama seri hit, 'Moon-Sun.

MBLAQ Lee Joon yang juga seorang tamu di episode menambahkan, "Kwanghee dan saya sangat dekat. Ketika saya bertanya bagaimana perasaannya setelah mendapat Siwan populer, ia mengatakan bahwa ia serius terganggu dan bahkan tidak ingin membicarakannya. Dia tampaknya benar-benar stres. 'Siwan mendapat sukses, dan Dongjoon akan berhasil juga. Ini adalah akhir bagi saya, "katanya, dan ia benar-benar sedih."

Siwan menambahkan, "Ketika kami semua sebagaipeserta pelatihan, saya menyelesaikan dua  iklan. Salah satunya adalah dengan UEE After School, dan Kwanghee yang iri berkata padaku, 'Hanya Anda yang mendapatkan untuk film iklan. Aku tidak akan pernah dapat menjadi anggota ZE: A ', dan aku menghabiskan sepanjang malam berusaha untuk menyemangati dia ".

 
"Kami berpikir itu merupakan bantuan besar bagi Kwanghee untuk kepopuleran pertamanya," lanjutnya, menyebabkan set  gemuruh dalam tawa.


Source & Image: MoneyToday StarNews via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments