2AM Seulong Bergabung Dengan Lee Hyori Untuk Acara Amal

 

Lee Hyori telah melakukan bagian yang adil dari pekerjaan sosial selama tahun lalu dan tampaknya dia telah menginspirasi bintang lain untuk melakukan bagian mereka untuk membantu yang kurang beruntung juga.

Pada tanggal 21, Lee Hyori tweet,

     "Seulong menyumbangkan 10 eksemplar  CD 2AM
yang ditandatangani untuk bazarkacamata hitam ini juga."

Segera setelah itu Seulong 2AM yang mentweet,

     "Saya menyumbangkan barang berharga saya untuk bazar untuk Hyori-Nuna, yang selalu beramal :) 2AMdan saya ingin membantu banyak!! Saya berharap banyak dari Anda datang ke bazaar! ^ ^ "

Fans berkomentar, "Melihat Anda melakukan perbuatan baik membuat Anda terlihat lebih indah", "Kapan itu? Aku akan ke sana "dan" Sepertinya pasar ini akan menjadi yang terbaik. "




Source: Hyori & Seulong‘s Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo