2PM Jun Ho & Kim So Eun Akan Membuat Sound Track Lagu Drama Feast of the Gods

 

2PM Jun Ho dan aktris Kim So Eun akan menghasilkan sound track drama seri MBC TV Feast of the Gods. 
Dalam episode 'MBC Music’s Written by the Woman and Composed by the Man' yang tayang pada 24 Maret, Jun Ho dan Kim bertemu untuk pertama kalinya dan mulai memproduksi lagu tema cinta untuk Sung Yuri di  Feast of the Gods.

Sound track Jun Ho dan Kimyang mereka buat akan ditambahkan ke adegan Sung Yuri dan Joo Sang Wook saat cinta mereka tumbuh. Sebagai rangkaian diperlukan sebuah lagu, emosi sedih untuk menggambarkan cinta dua karakter 'menuju klimaks, Jun Ho dan Kim memutuskan untuk memproduksi sebuah lagu tema untuk karakter.

Karena lagu Lee Seung Chul “Did You Forget,” yang merupakan  sound track
lain dari Feast of the Gods, menduduki puncak tangga lagu sebelumnya, banyak orang yang sekarang menunjukkan minat apakah sound track ketiga yang diproduksi oleh Jun Ho dan Kim akan menerima respon yang sama.

Seorang juru bicara Feast of the Gods berkata, "Jujur saja pada awalnya, kami sangat khawatir tentang Jun Ho dan Kim menghasilkan sound track karena Jun Ho tidak mempunyai pengalaman di trek suara atau Kim So Eun yang tidak pernah menulis lirik lagu. Namun, saat aku bertemu mereka sebenarnya, aku merasa bahwa mereka akan mampu menunjukkan kerja sama tim yang sempurna. Saya gembira tentang sound track yang akan mereka buat. "

Kwon Young Chan, produser Written by the Woman and Composed by the Man berkata, "Karena ini adalah reality show, yang difilmkan tanpa naskah, kita harus melihat apakah kru produksi Feast of the Gods akan memilih lagu yang dibuat oleh Jun Ho dan Kim So Eun sebagai sound track. Terlepas dari hasilnya, lagu yang dibuat oleh mereka akan dinyanyikan oleh penyanyi yang akan mengejutkan semua pemirsa. "