2PM Menyelesaikan Tur ‘Hands Up Asia' Mereka Yang Panjang Selama 7 Bulan



2PM  telah menghabiskan tujuh bulan kesibukan bepergian ke berbagai negara untuk tur mereka ‘Hands Up Asia Tour‘. Sekarang semua akhirnya akan segera berakhir, dan anggota memberikan fans mereka pesan perpisahan.

Pada 11 Maret, Chansung menulis Twitter-nya, ‘Hands Up Asia Tour‘
tujuh bulan yang panjang akhirnya berakhir! Saya belajar banyak, dan itu sedikit mengecewakan karena itu sudah berakhir seperti ini, tapi saya merasa bangga bahwa telah begitu sukses! Saya suka semua penggemar saya karena menikmati konser dengan kami. Dan ini foto saya yang tanpa make up. "
 

Junsu dan Nichkhun juga mentweet masing-masing dalam bahasa Inggris, “AWESOME! THANK Y’ALL FOR COMING TO OUR CONCERT. LOVE HK !!!“, Dan" Terima kasih Hong Kong untuk malam yang indah! Aku akan selalu ingat ~ dan kami akan kembali lagi! Sampai ketemu lagi! 2PM TERHEBAT ".

Junho menyimpulkan, "2PM Tangan Up Asia Tour ', yang berlangsung selama setengah tahun, sekarang berakhir. Terima kasih telah memberikan kami begitu banyak cinta, dan jangan kecewa, karena kami akan pergi pada tur lain segera ^ ^. "





  
Source + Photos: Chansung’s Official Twitter, Junsu’s Official Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo