2PM Nichkhun Dinominasikan Untuk Thailand’s Kerd Awards



Anggota kelompok Populer Hallyu Nichkhun  2PM dinominasikan dalam Penghargaan Kerd Thailand.

Penghargaan Kerd adalah upacara penghargaan yang dipimpin oleh penghibur populer Thailand dan host televisi, Woody. Ada tujuh kategori penghargaan:  Born to grasp the main scene, Born to be be famous, Born to be a comedian, Born to pop, Born to be giver, Born to be together dan, Born to be hot. Orang Thailand yang paling berpengaruh dinominasikan dalam kategori dan penggemar Thailand akan dapat memilih dalam setiap kategori melalui SMS.

Penggemar 2PM tidak akan merasa sulit untuk melihat mengapa Nichkhun dinominasikan untuk penghargaan seperti ini, karena ia telah mengambil bagian dalam berbagai kegiatan sebagai bagian dari 2PM dan sebagai individu. Dia telah mendukung berbagai produk di Thailand dan bahkan berakting dalam sebuah film baru. Pada 29 Maret, Nichkhun akan menghadiri acara tersebut di Thailand, dan akan kembali ke Korea setelah upacara berlangsung pada tanggal 30.

Dalam hal nominasi, Nichkhun berkomentar "Saya sangat gugup dan kewalahan bahwa saya tidak hanya diundang untuk suatu upacara penghargaan besar, tetapi juga dinominasikan untuk penghargaan. Saya sangat bersyukur untuk nominasi dan itu adalah kehormatan besar. Saya juga ingin berterima kasih kepada fans saya yang selalu mendukung saya. Terima Kasih. "

Dalam berita terkait, 2PM saat ini sedang mempersiapkan untuk pertemuan penggemar mereka yang akan berlangsung pada 1 April.





Source : allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo