2PM Nichkhun Menerima Penghargaan Sebagai “Most Influential Person” Di Thailand’s Kerd Awards!



Sebelumnya hari ini kami melaporkan bahwa Nichkhun 2PM dinominasikan pada Thailand’s Kerd Awards. Dan Nichkhun memenangkan penghargaan hadiah utama sebagai “Most Influential Person“! ("Orang Paling Berpengaruh"!)

Saat menerima penghargaan, Nichkhun menyatakan:  


"Aku hanya seorang anak yang selalu memberikan upaya penuh kepada orang-orang yang saya cintai. Ini untuk orang-orang yang mencintaiku, untuk semua penggemar saya, dan untuk rakyat Thailand karena membuat mereka bangga. Penghargaan ini memberikan saya begitu banyak motivasi untuk terus bangga bekerja keras. Saya berharap semua orang diberi kesehatan yang baik dan Terima kasih. "


Tak lama kemudian, ia menulis di twitter pribadinya:
"Terima kasih kepada semua orang atas dukungan moral mereka ,penghargaan ini sangat berarti bagi saya. Saya juga ingin memberikan terima kasih pada @ Woodytalk. Sekali lagi, terima kasih untuk anda semua yang datang ke upacara penghargaan hari ini. Terima kasih HOTTEST! ♥”





Selamat pada Nichkhun!


Source : allkpop
Images: pingbook.com
Trans Ind :TR@IniSajaMo