2PM Saling Bercanda Di Lokasi Syuting CF Mr. Pizza



Pada tanggal 14 Maret, 2PM membawa penggemar mereka di belakang layar pembuatan film iklan mereka untuk 'Mr Pizza '!

Klip YouTube menunjukkan mereka bermain-main di belakang panggung saat mereka menunggu giliran di depan kamera. '2PM Real adalah saluran khusus untuk penggemar yang memungkinkan mereka untuk melihat 2PM sebagai diri alami mereka, tanpa kemewahan dan glamour panggung.

Saat idola lain tak ingin diketahui , mereka mengisi ruangan dengan energi hidup mereka, bermain game dan memilih bercanda satu sama lain. Junho dan Chansung bisa dilihat tak percaya sebab Junsu dan Wooyoung memerankan sandiwara murahan, dan Wooyoung bahkan mengambil kamera di sekitar untuk memeriksa alat peraga dan berbagai lelucon-main dengan staf.

Ini jelas bagi siapa pun bahwa mereka tidak bertingkah hanya untuk kamera dan bahwa mereka benar-benar menikmati pekerjaan mereka dan waktu mereka.

JYP menyatakan, "gambar yang Anda lihat 2PM di panggung hanyalah salah satu aspek warna mereka secara keseluruhan. Mereka selalu bersenang-senang begitu banyak dari kamera dan selalu penuh dengan cerita. Silakan menikmati berbagai gambar 2PM melalui '2PM Real. "



Source : allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo