2PM’s Junho’s “Move On” tops Japan’s ‘Recochoku’



Menyusul berita "Alive" Junsu topping grafik Jepang 'Recochoku', sesama anggota 2PM Junho telah melepas prestasi yang sama dengan lagu sendiri , "Move On"!

Sama seperti Junsu, Junho telah merilis karyanya sendiri seperti "Give It to Me", dan berbagai bakat musiknya telah diakui oleh banyak orang. Selama  2PM’s ‘Hands Up Asia Tour’ Junho telah melakukan "Move On" sebagai jalur khusus dengan Wooyoung, yang mendapat respons dari banyak ledakan.

Lagu ini telah dimasukkan dalam 
album 2PM’s ‘Best of Korea’, dan juga telah dirilis sebagai nada dering pada situs digital terbesar di Jepang,' Rechocku '. Beberapa saat ke rilis, lagu peringkat pertama pada chart daily menunjukkan popularitas ledakan 2PM di Jepang.

JYP menyatakan, "Setelah Junsu, Junho memiliki peringkat pertama pada tabel 'Recochoku'. Kami selalu bersyukur untuk para fans yang mendukung 2PM.
album The Best of Koreayang dirilis pada tanggal 14 Maret menerima reaksi yang melebihi harapan kita. Kami akan selalu bekerja keras kami akan datang kembali dengan kabar baik. "

2PM akan mengadakan fan meet resmi mereka pada 1 April.


 

Source :allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo