Ada Apa Antara Aktor Seo Jun Young Dan SISTAR’ Bora?



Seperti banyak dari Anda ketahui, keduanya  menjadi bintang tamu bersama di 'Strong Heart'  SBS beberapa minggu lalu. Di sana,  Seo Jun Young mengaku bahwa ia adalah penggemar berat Bora SISTAR dan ia tampak seperti seorang penggemar yang gugup sepanjang seluruh episode.

Nah ditayangkan hari ini di SBS’s ‘One Night of Entertainment TV‘ menampilkan wawancara Seo Jun Young. Ketika ditanya tentang Bora, ia menjawab, "Saya hanya seorang penggemar asli. Dan sebagai penggemar saya minta nomor teleponnya. Saya mengirimkan sms kedia beberapa kali tapi dia tidak menjawab, " membiarkan para fans tahu bahwa mereka benar-benar tidak berbicara.

Ia mengakhiri wawancara dengan pesan singkat untuk Bora, "Saya mengirim sms Anda tiga kali tapi aku tidak akan mencoba menghubungi Anda lagi. Tapi semoga nasib baik pada semua pekerjaan Anda! ", Dan membuktikan dirinya masih menjadi penggemar SISTAR.


Source+Picture: Star News via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo