After School Kahi Mengucapkan Selamat Tinggal Pada ‘Dream High 2′



After School Kahi telah mengungkapkan perasaannya pada drama-nya, KBS Dream High 2 ', akhirnya  berakhir.

Pada pagi hari tanggal 21 Maret ia menulis di Twitter-nya, "Dream High 2 ... Semuanya sudah berakhir.
Drama pertama saya , penuh hal yang membuat saya akan kehilangan! Direksi, staf, dan co-bintang, Anda semua sangat menderita. Saya benar-benar bahagia. Kami semakin dekat, tapi masih canggung. Sekarang, saya akhirnya bisa tersenyum. Anda semua bekerja keras, semua orang 'Dream High2' ~, aku mencintaimu! "

'Dream High 2' adalah debut drama Kahi, di mana ia memainkan peran instruktur tari dan gadis anggota kelompok mantan Hyun Ji Soo. Drama ini membungkus  episode terakhir pada tanggal 20 Maret.

Netizens berkomentar, "Anda melakukannya dengan baik. Aku akan melihat ke depan untuk drama berikutnya dan album, "" Good job, Kahi Unni, "dan" Mungkin kecanggungan yang terlihat alami? Semua orang tampak hebat. "





Source + Photos: Kahi’s Official Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo