Aktor Jung Eun Pyo Mengungkapkan Istrinya Tengah Mengandung Anak Ketiga



Sepertinya aktor Jung Eun Pyo akan menyambut anak ketiganya segera!

Aktor yang memerankan kasim yang melayani raja di drama ‘The Moon that Embraces the Sun ‘mengumumkan kehamilan istrinya melalui telepon dengan MyDaily pada tanggal 14 Maret.

"Istri saya saat ini hamil 6 bulan. Saya berusaha keras untuk menghabiskan banyak waktu bersama bahkan saat  syuting untuk Moon-Sun "katanya. "
Dua anak saya yang lain , putra Ji Woong  dan putri Ha Eun, keduanya bersemangat akan memiliki seorang adik."

Ia melanjutkan, "Karena anak ketiga kami akan menjadi anak laki-laki, kami memutuskan untuk menamai Dia Ji Hwon. Ji Hwon datang kepada kami sekitar waktu ketika saya berperan untuk Moon-Sun dan seperti aku mencintai Hwon dalam drama, nama itu memiliki arti khusus dan itu sangat berarti bagi saya. "


 Source & Image: MyDaily via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo