Aktor Lee Dong Gun Akan Kembali Melalui Drama ‘Can’t Lose’



Menurut agensinya, aktor Lee Dong Gun, yang baru-baru meyuelesaiakan wajib militernya, akan membuat comeback dalam drama,  ‘Can’t Lose‘

Lee Dong Gun, yang nama aslinya adalah Lee Dong Gon, disambut oleh banyak penggemar dan wartawan. Fans yang datang untuk mengucapkan selamat pada Lee Dong Gun saat ia mengakhiri layanan yang sukses bagi bangsa dengan banner dan kue.

Pada hari ini, Lee Dong Gun berkata, "Foto-foto dan surat penggemar saya yang dikirimkan ke Aku, selama saya melayani adalah kekuatan besar. Saya bersyukur bahwa Anda tidak hanya mendukung saya, tapi rekan saya juga. "

Setelah itu, Lee Dong Gun mengutip baris terkenal dari drama hit-nya,‘Lovers in Paris,’ dan berkata," Anda berada di dalam saya, " yang membuat sorak meriah dari fans.

Lee Dong Gun mengatakan kepada orang yang berkumpul, "Saya memilih proyek berikutnya."  Agencynya Mask Entertainment mengatakan pada TV Report  bahwa , "Dia akan membintangi drama,  ‘Can’t Lose’.   Kami sedang dalam tahap akhir negosiasi. "



Source + Image: TV Report via Naver
allkpop
Trans Ind TR@IniSajaMo