Album kedua Jepang KARA 'Super Girl' diperkirakan akan melampaui 1 juta tanda penjualan dengan perilisan kembali album mereka



Kelompok gadis KARA akan mencoba menembus angka jutaan penjualan di Jepang.

'Super Girl' album kedua Jepang KARA hampi terjual lebih dari 1.000.000 copy, sebab special Tour Edition dari album ini akan dirilis ulang pada tanggal 11 di perayaan tur mendatang Jepang  '.

Agency  kelompok
ini DSP Media memperkirakan bahwa album ini telah terjual lebih dari 800.000 buah sampai saat ini. Ada beberapa masalah dengan pasokan album menjelang akhir tahun lalu dan karenanya jumlah penjualan melambat, namun jumlahnya diperkirakan melonjak lagi dengan tur baru mereka.

Seorang wakil dari DSP Media mengatakan, "Pada saat ketika album terjual sangat baik, pasokan kami tidak bisa memenuhi tuntutan yang bahkan lebih eksplosif dari yang kita harapkan. Karena album ini pendek dalam pasokan, harapan para penggemar 'untuk rilis ulang dari album menjadi sangat tinggi. "

'Super Girl' dirilis pada bulan November 2011 dan secara resmi telah terjual lebih 750.000 copy. Bulan lalu, album ini diakui oleh RIAJ (Rekam Industri Jepang) sebagai
sebuah album  'triple Platinum' (penjualan melebihi 750.000 copy).

Dengan 'Super Girl', Kara menjadi artis Korea pertama yang  mendapatkan status ‘Triple Platinum’ dengan hanya satu album di Jepang. Album ini juga terjual 300.000 copy dalam waktu hanya 8 hari, dan memperoleh itu status ‘Triple Platinum’ elit dalam waktu hanya dua bulan yang singkat setelah rilis, menjual lebih banyak salinan satu album dalam waktu singkat daripada dari rekan-rekan mereka di Korea yang memulai karirnya di Jepang.

Gadis-gadis yang saat ini dalam diskusi untuk memperpanjang kontrak mereka dengan Universal Music Jepang telah mengamankan slot # 2 di Oricon Chart Mingguan dengan 'Speed ​​Up / Girl' single keenam mereka yang dirilis pada tanggal 21 Maret.

KARA juga akan memulai KARASIA '
tur Jepang  mereka, dimulai pada tanggal 14 April di Yokohama, dan melanjutkan  perjalanan ke Nagoya, Fukuoka, Osaka, Tokyo, dan lebih lagi untuk bertemu dengan 100.000 fans lokal mereka.




Source & Image: SportsKorea via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo