Anggota ’1 Night 2 Days’ Cha Tae Hyun, “Aku Ingin Pergi Ke Running Man!”

 

Aktor dan anggota baru ‘1 Night 2 Days‘ Season 2 Cha Tae Hyun, yang terkenal dengan humor sarkastis, telah bergurau bahwa dia sudah ingin meninggalkan program.

Pada siaran 11 Maret KBS‘s ’1 Night 2 Days’ Season 2, paruh kedua dari episode pembuka musim diturunkan. Karena staf dan anggota membahas perasaan mereka dalam hal syuting hari pertama mereka, Cha Tae Hyun membuat semua orang di set tertawa terbahak-bahak dengan mengatakan, "Ini gila. Saya akan pergi ke Running Man ".

Dia menambahkan, "Jika tidak apa-apa dengan kalian semua, telepon saya kembali hanya untuk episode khusus 'Best Friends'".

Anggota Joo Won berbagi perasaannya sendiri dengan mengatakan, "Saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk menjadi lucu jadi saya hanya akan mencoba yang terbaik. Sebagai anggota termuda, saya akan berusaha keras ".

Penyanyi dan sesama anggota baru Sung Si Kyung juga mengungkapkan pikirannya dengan mengatakan, "Saya ingin mencoba yang terbaik dan menjadi lucu pada saat yang sama tapi saya pikir saya hanya berakhir berusaha keras tanpa lucu".

Pemirsa dan penggemar dapat berharap untuk musim baru sebab para anggota baru perlahan-lahan mulai membawa pesona unik.


Source & Image: Daum
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo