Perubahan Anggota direncanakan untuk 'Invincible Youth 2'



'Invincible Youth 2' akan mengalami beberapa perubahan segera!

Dengan perubahan baru-baru ini Slot waktu, KBS2′s ‘Invincible Youth 2‘ juga akan melalui perubahan program dan format, yang meliputi perubahan daftar anggotanya .

'Invincible Youth 2' Mulai 7 April akan mulai ditayangkan pukul  5:15 sire KST. Ini pada awalnya disiarkan pada pukul 11:05 namun dengan pembatalan ‘Birth of a Family,’itu akan mengambil alih slot waktu yang terakhir. Dengan perubahan itu, sekarang akan bersaing SBS’ ‘Star Junior Show‘ dan MBC’s ‘We Got Married.’

‘Birth of a Family’ berjalan lambat di departemen peringkat dan 'Invincible Youth 2' tidak mengumpulkan minat yang sama deperti di musim pertamanya, sehingga ada kekhawatiran tentang di mana acara akan dipimpin.

Karena itu seorang anggota staf mengatakan bahwa mulai April akan ada perubahan format serta perubahan
MC dan anggota G8.

Staf anggota CP Kim Ho Sang berkomentar, "Dengan perubahan waktu, akan ada perubahan dalam struktur program dan MC dan anggota kelompok gadis. Tapi tidak ada yang mengatur secara pasti dan kami masih mendiskusikan masalah ini. "

Sepertinya banyak rencana akan terungkap pada tanggal 7 April.



 Update # 1
========

Hanya mengungkapkan bahwa Lee Soo Geun dan Ji Hyun Woo akan meninggalkan acara dan Boom akan tetap. Duo ini akan merekam episode terakhir mereka pada tanggal 28 Maret. Diskusi yang sedang berlangsung tentang kemungkinan memasukkan anggota idola anak kelompok dan pengganti keduanya yang keluar.




 Update # 2
========

Eksklusif dari Star News, SNSD Sunny dan Hyoyeon juga dilaporkan akan meninggalkan acara akibat aktivitas luar negeri. Sementara itu, kepergian Lee Soo Geun adalah karena fakta bahwa ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan berkonsentrasi pada program lain yang telah lebih dulu ia jalani. Sementara itu, Ji Hyun Woo sibuk dengan syuting untuk drama barunya, “Queen In Hyun’s Man” dan memutuskan untuk meninggalkan acara untuk menghindari bentrok jadwal.

========
Update # 3
========

Sports Seoul  melaporkan bahwa
MC Season 1 , Kim Shin Young akan kembali tetapi tidak ada konfirmasi resmi.

========
Update # 4
========

SM Entertainment telah mengungkapkan untuk MyDaily bahwa laporan berita sebelumnya dari Star News tentang kepergian SNSD Sunny dan Hyoyeon dari pertunjukan tidak berdasar dan tidak benar.

========
Update # 5
========

Star News memiliki konfirmasi dari Sidus HQ bahwa Kim Shin Young telah menandatangani dan akan merekam episode pertamanya untuk "Invincible Youth 2" mulai Rabu depan, 4 April. Kim Shin Young telah sukses besar pada musim sebelumnya dengan rasa hiburan yang besar dan cemistri dengan anggota pemain.

Ia juga mengungkapkan bahwa Kim benar-benar diminta untuk memimpin  “Invincible Youth 2″ dari awal. Tapi karena bentrok dengan jadwal sebagai seorang pemain tetap untuk  “Quiz that Changes the World” yang juga ditayangkan pada Sabtu malam, maka ia harus berhenti. Tetapi dengan slot waktu baru untuk "Invincible Youth 2" ditetapkan untuk hari Sabtu sore, sekarang kemungkinan KBS bergerak cepat untuk menandatangani dia.



 

Source + Photo: Newsen, Newsen via Nate, Star News via Nate, Sports Seoul via Nate, mydaily via Nate, mydaily via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo