Artis 2 YG seniman Memperjelas "Tiga Kesalahpahaman Tentang YG Entertainment" di Strong Heart YG Special



Seperti yang kita dilaporkan beberapa hari lalu, episode mendatang SBS dari 'Strong Heart' akan menjadi episode 'YG Family Khusus' yang terdiri dari artis-artis seperti Big Bang, 2NE1, Gummy, Psy, Tablo, Sean, dan Se7en. Para artis telah datang bersama-sama untuk mengungkapkan beberapa cerita menyenangkan yang terjadi di agency tersebut dan untuk menunjukkan berbagai "keterampilan berbicara " tersembunyi mereka.

Salah satu
sedikit pembicaraan  selama 'YG Family Khusus' adalah tentang "tiga kesalahpahaman tentang YG Entertainment", dimana para artis mengklarifikasinya.

Kesalahpahaman pertama adalah tentang YG tidak memperhatikan pada penampilan beberapa artis mereka /  terlihat Daesung tiba-tiba berseru,
Mengapa kalian melihat saya? ". Dia kemudian menjelaskan, "YG pasti memperhatikan penampilanBagaimanapun, peringkat saya sekitar 3,5 poin .. "

Kesalahpahaman kedua adalah orang-orang berpikir artis YG  bermain dan berpesta keras alias sulit bercanda. Para artis YG kemudian menunjuk Psy mengatakan bahwa kesalahpahaman tertentu menyebar karena dia. Seungri menjelaskan, "Sejak Psy masuk, suasana ketika minum (alkohol) telah berubah." Dia kemudian memerankan kembali  bagaimana Psy berperilaku, menyebabkan penonton  tertawa.

Terakhir, sebagai tanggapan terhadap kesalahpahaman tentang
presiden YG Entertainment ,Yang Hyun Suk menjadi malaikat, para artis YG diam-diam menggeleng.

‘YG Family Special’ dua-episode ini dijadwalkan mengudara pada 27 Maret dan 3 April.



Source & Image: Osen
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo