BAP Zelo Akan Mengatakan Sesuatu Tentang Bintang Yang Dikelompokkan Dengan "Tangan Nakal'



Di tengah diskusi panas para fans tentang'topik "tangan sopan" dan "tangan nakal,"   "tangan nakal" B.A.P. Zelo‘ secara khusus menerima banyak perhatian.

Aktor ‘The Moon that Embraces the Sun‘  Yeo Jin Goo, telah dipilih sebagai wakil bintang dengan "tangan sopan ", yang sopan santunnya menghangatkan hati orang. Secara khusus, screen cap interaksinya dengan SISTARBora , berjudul "cara tangan Yeo Jin Goo  ," membuat senyum fans, sebab tangannya terlihat melayang / ringan  di bahunya.

Di sisi lain, tangan lawan mainnya Yeo Jin Goo , Kim Soo Hyun telah disebut "tangan nakal" karena dia meletakkan tangannya di sekitar
pinggang Han Ga In  atau menyentuh bibirnya selama pembuatan film. "Tangan nakal " bintang-bintang Lain adalah 2PM Wooyoung dan Taecyeon, yang keduanya terlihat berani menempatkan tangan mereka di pinggang model wanitanya 'selama sebuah pemotretan. Namun, salah satu yang paling menonjol adalah "tangan nakal" maknae B.A.P Zelo dalam foto dengan Jongup sesama anggota, di mana Zelo terlihat meletakkan tangannya di perut Jongup, atau  menyentuh pipi Jongup itu.

Zelo, yang merupakan salah satu idola bungsu, akan mengungkapkan bagaimana ia menjadi bintang "
tangan nakal " di MBC‘s ‘Show Champion' yang ditayangkan setiap hari Selasa jam 7 malam KST dan syuting live di  Seoul’s Live House AX-KOREA.
Source + Image: Sports World via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo