BEAST Memukau Dengan Beautiful Show!

 

Kelompok Kpop idola BEAST mengisi malam Sabtu dengan Beautiful Show, salah satu yang akan tetap terukir dalam memori setiap b2uty . Tidak lagi orang asing ke Singapura, BEAST kembali ke pulau ini cerah untuk kelima kalinya (mengatakan banyak tentang popularitas panas mereka di sini).
 

Konser dibuka dengan lagu hit; Special, Soom, dan  Shock.  Sebuah combo sempurna untuk mendapatkan semua atmosfer yang dipanaskan dan dipompa. Dengan total 24 lagu, BEAST memamerkan bakat vokal dan koreografi yang luar biasa di atas panggung.


Tidak hanya itu, mereka juga tampil solo yang khusus / duet tahap. Ini akan menjadi kejutan yang menyenangkan jika Hyunseung menampilkan Trouble di atas panggung dengan mitranya Hyuna .


Yoseob dan Junhyung berpasangan dan menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada fans dengan  lagu “Thanks to“ . Rapper Junhyung mengaku bahwa ia tidak pandai mengungkapkan perasaannya dan lagu memungkinkan dia untuk menunjukkan terima kasih dan senangnya pada b2uties. Dia kemudian dibujuk untuk secara terbuka mengatakan "aku mencintaimu" oleh Yoseob dengan nakal, pasti menyenangkan untuk semua penggemar.
 

 Double-D duo Dongwoon danDoojoon menampilkan duet ballad “When The Door Closes“.


Sama seperti  ‘Oasis girl‘,, kali ini juga penggemar beruntung dipilih oleh semua 6 anak laki-laki ini . Gadis beruntung itu adalah yang berpakaian hijau dihujani dengan hadiah yang termasuk balon, bunga dan mainan lembut. Dengan lagu “You“,B2st mengelilinginya, memberikan pelukan dan mengambil foto kelompok.



Meskipun kecemburuan itu berasal dari seluruh penjuru penonton, tingkat antusiasme dan cinta dari para fans tidak mberkurang. Be2st memberikan mawar merah kepada seluruh penonton.


 Kikwang berbagi ide tentang kencan sempurna, menghabiskan hari di Clarke Quay dan memiliki kepiting cabe untuk makan malam. Doojoon memilih Singapore Flyer, dan ia digoda karena memiliki takut ketinggian. Tapi dia bijaksana mengatakan bahwa dengan teman gadis yang begitu banyak bersamanya, ia tidak takut lagi.



Semua hal baik akhirnya berakhir . Beautiful Show 2012 in Singapore berakhir dengan catatan tinggi, dan mereka berjanji untuk datang kembali dengan penampilan yang lebih luar biasa!




Source : Korea com.
Trans Ind :TR@IniSajaMo