Berapa Lama Waktu Yang Diperlukan Idola Untuk Mengambil Tempat Pertama Setelah Debut?

 

Teen Top pada tanggal 3 Februari meraih award pertama mereka di KBS ‘Music Bank’ sejak debut merekadengan judul lagu mereka ’Going Crazy.’ Teen Top membuat debut mereka dengan judul track  ‘Clap’ pada bulan July, 2010 mengambil 564 hari untuk meraih tempat pertama lebih dari setahun.

Ada sebuah posting dengan judul 'Berapa lama waktu yang diperlukan idola untuk mengambil tempat pertama? " Bersama dengan daftar nama artis berdasarkan durasi waktu yang dibutuhkan.

Di antara kelompok yang terdaftar CNBLUE ditempatkan pertama yang tercepat dalam waktu 15 hari dengan 'I'ma Loner' di 'Music Bank' pada tanggal 14 Januari 2010.  

miss A mengambil 22 hari dengan  ‘Bad Girl Good Girl,’  2NE1 mengambil  40 hari dengan 'Api',‘Fire,’ dan FTISLAND mengambil 55 hari dengan ‘Lovesick.’
 
Di sisi lain
K.Will ditempatkan di tempat pertama pada SBS Inkigayo 'pada April 2011 dengan ‘My Heart Beating’  4 tahun setelah debutnya pada bulan Maret. Tahun 2007 dengan  ‘Left Heart.’ Mengambil selama 1.490 hari sampai ditempat pertama sejak debutnya. Kelompok lain yang disebutkan adalah Jewelry  yang memiliki banyak anggota  ditempatkan pertama dengan 'Super Star' pada 2005 setelah debut mereka pada tahun 2001 dengan ‘Yet’ yang mengambil 1.494 hari.

Juga IU yang disebut sebagai 'adik bungsu Korea juga ditempatkan pertama dengan' Good Day 'pada Desember 2010 setelah debutnya pada tahun 2008 dengan‘Missing Child’ yang mengambil 818 hari.

Netizens berkomentar, "Itu benar-benar tidak mudah untuk menempati tempat pertama," "Aku masih ingat air mata  K.Will ketika ia ditempatkan pertama setelah 4 tahun debutnya," "Saya merasa buruk bagi penyanyi yang tidak bisa menempati tempat pertama meskipun mereka memiliki
musik yang benar-benar baik . "


Source :Kpopstarz
Trans Ind :TR@IniSajaMo