Big Bang Resmi Memulai ’2012 BIG SHOW / BIG BANG ALIVE TOUR’



Grup idola Big Bang resmi memulai promosi untuk mini-album kelima mereka, ‘ALIVE‘.

Mereka mengadakan konferensi pers menjelang penampilan pertama mereka ‘2012 BIG SHOW / BIG BANG ALIVE TOUR‘ yang berlangsung pada tanggal 2 Maret.

Ketika ditanya bagaimana kinerja ini akan berbeda dari yang lain, pemimpin G-Dragon menjawab, "penampilan baru kami akan lebih seperti musik, dengan cerita yang solid di belakangnya. Ini akan menjadi pertunjukan dimana Anda dapat dengan mudah menikmati. "

Dalam hal membawakan lagu baru mereka di depan fans mereka untuk pertama kalinya, Daesung mengatakan, "Kami akan menampilkan lagu-lagu baru kami, tapi itu tidak akan semua. Kami hati-hati memilih lagu untuk ditampilkan sehingga baik lagu baru atau lebih tua akan lebih cemerlang dr yang lain. Kami ingin memastikan para penggemar akan dapat memahami kisah kronologis penuh melalui lagu-lagu. "

Taeyang menambahkan, "lagu-lagu kami yang lebih tua telah diatur baru, karena kami akan tampil dengan band lain dari luar negeri."

Big Bang mengakhiri kinerja pertama mereka pada tanggal 2 Maret, dan akan terus tampil di Seoul Olympic Park Gymnastic Stadium sampai tanggal 4.
Wisata Korea  diharapkan  membawa lebih dari 30.000 penggemar. Setelah acara ini, kelompok ini akan tur 16 negara, 25 kota, di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa.








Source & Image : SBS via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo