Big Bang Seungri mengakui anggota tidak akur



Big Bang Seungri berbagi pemikirannya tentang skandal kelompok dan tuduhan yang berlangsung tahun lalu.

Pada SBS ‘Big Bang Comeback Show – ALIVE BIG BANG‘ yang tayang pada tanggal 9 Maret, Seungri mengakui, "Jujur saja, kami berlima tidak memiliki hubungan yang baik dengan satu sama lain bahkan sampai kita mempromosikan“Tonight” tahun lalu. Akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa kami canggung. "

Ia melanjutkan, "Semua anggota ingin memiliki promosi masing-masing. Setiap dari kita berpikir kita bisa membuatnya sendiri. Taeyang dan saya ingin merilis album solo, hyung TOP ingin film  dan drama, sementara G-Dragon bermimpi menjadi produser. "

Tapi ketika berita kecelakaan Daesung dan tuduhan ganja G-Dragon pecah, itu membuat kesempatan yang baik bagi kelima anggota untuk menjadi lebih dekat. "Kami menyadari seberapa cepat Big Bang bisa berantakan, dan kami berlima dikelompokkan sebagai sebuah tim lagi. Kami mendorong satu sama lain, dan ingin tetap kuat. "

Sementara itu, Seungri bersama dengan seluruh anggota Big Bang menggelar konser comeback mereka di SGymnastic Stadium at Olympic Park in Seoul dari tanggal 2 sampai 4.



Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo