BIGBANG Menerima 13 Ton Beras Dari Fans Dalam Merayakan Tur Dunia Pertama


BIGBANG Receives 13 Tons of Rice from Fans in Celebration of First World Tour

Pada tanggal 2 Maret BIGBANG meluncurkan tur dunia pertama“BIGBANG ALIVE TOUR”di Seoul Olympic Stadium.

Untuk memperingati peristiwa yang sangat penting, penggemar menyumbangkan  briket dan beras. Sumbangan ini dibuat oleh banyak situs penggemar internasional di seluruh dunia dari lebih dari 80 negara termasuk Malaysia, Singapura, Kuwait, Filipina, Cina, Jepang, dan banyak lagi.


                    

Secara total, penggemar menyumbangkan lebih dari tiga belas ton beras dan 2.500 briket. Untuk melanjutkan gerakan yang berkehendak baik, semua sumbangan akan diberikan untuk amal. Menurut YG Entertainment, ini adalah jumlah terbesar dari sumbangan beras yang diterima dalam sejarah konser YGE.

BIGBANG-baru ini membuat comeback yang sangat diantisipasi, dan musik video untuk "Blue" memiliki lebih dari 8 juta tampilan dalam hitungan lima hari. YouTube mengakui prestasi yang besar dan memberikan BIGBANG dua medali emas untuk kategori “Recently Most Popular” dan "Trending".

BIGBANG akan bekerja sama dengan perusahaan  Live Nation yang terkenalbekerja dengan artis terkenal dunia seperti Lady Gaga dan Madonna. Kelompok ini akan memiliki total tiga konser di Seoul dari tanggal 2
sampai 4 Maret.


Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo