Bisakah Lirik Lagu Dalam Girls’ Generation’s ‘Hoot’ Membantu Siswa Mendapatkan Nilai Ujian Yang Lebih Baik ?



Menurut  tvN ‘Secrets of Studying 2‘ dengan mengetahui dasar-dasar lirik lagu Hoot dari Girls’ Generation‘s ‘  hal itu memungkinkan bahwa seorang siswa bisa mencapai nilai 100% di bagian bahasa seni dari ujian masuk perguruan tinggi di Korea Selatan.

Acara ini akan memulai musim kedua pada tanggal 25 dan selama perekaman episode pertama, Instruktur Kwon Gyu Ho menjelaskan, "Dasar-dasar puisi yang hadir dalam Hoot Girls 'Generation' s '." Bagian puisi pada ujian masuk perguruan tinggi telah menjadi bagian yang paling sulit di kalangan siswa. Acara ini akan akan menawarkan saran tentang cara untuk mendapatkan melalui bagian yang sulit pada ujian.

Acara ini juga akan menampilkan tujuh instruktur yang akan pin-menunjuk rahasia belajar. 'Rahasia Belajar' diciptakan sebagai sebuah proyek untuk membantu 600.000 siswa yang mempersiapkan diri untuk ujian masuk perguruan tinggi.

Bisakah Girls’ Generation’s ‘Hoot’ benar-benar menjadi obat untuk siswa dengan
tes skor rendah , atau ini taktik cerdas oleh TVN untuk menarik lebih banyak pemirsa? Cari tahu pada saat episode ini mengudara pada tanggal 25 Maret pukul 21:00 KST!


Source + Photos: etoday via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo