Cha Tae Hyun Menyumbangkan Pembayarannya Dari "1N2D" Untuk Kampanye Anak-anak


Cha Tae Hyun Donates His "1N2D" Payment to a Campaign for Children

Aktor Cha Tae Hyun telah menyediakan tawa besar sebagai bagian dari pemain baru musim baru "1N2D." Tapidia tidak hanya  memberikan tawa, ia juga melakukan perbuatan baik.

Produk perusahaan anak, The First Touch, melaporkan pada tanggal 6, " Cha Tae Hyun menyumbangkan semua pembayarannya dari 1N2D kepada
kampanye'Penurunan Bahan Berbahaya dalam Produk Anak' , yang disponsori oleh'Mom & Infant' dan 'The First Touch.'"

Tidak terlalu lama yang lalu, Cha Tae Hyun mengungkapkan foto-foto kedua anaknya dan memamerkan kasih sayang dan cinta untuk anak-anaknya. Meskipun sibuk dengan jadwal syuting dan sekarang, variety show, dia sangat aktif terlibat dalam kampanye ini untuk anak-anak.

Cha Tae Hyun mengatakan, "Sebagai ayah yang membesarkan anak-anak, rasanya produk bahan dan manufaktur sangat penting Karena motif di balik kampanye ini begitu baik, saya memutuskan untuk terlibat.."

Hal ini melaporkan bahwa Cha Tae Hyun menyumbangkan pembayaran dengan harapan bahwa anak-anak dari keluarga  situasi sulit akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan produk anak-anak yang baik. Kampanye ini dimulai karena masalah terakhir seperti bakteri berbahaya dalam humidifier dan pengawet berbahaya dalam tisu bayi, yang merupakan produk yang banyak bayi dan anak gunakan.

Cha Tae Hyun telah terlibat dalam kampanye sepanjang tahun ini selama tiga bulan dan sumbangan itu diharapkan akan digunakan untuk anak-anak kurang mampu atau anak-anak yang dibesarkan oleh orangtua tunggal.


Soource :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo