CN Blue' Lee Jong Hyun Bergabung Dengan Jang Dong Gun's Comeback Drama "A Gentleman's Dignity"


CN Blue's Lee Jong Hyun Joins Cast of Jang Dong Gun's Comeback Drama "A Gentleman's Dignity"

Di tengah mengantisipasi comeback CN Blue di bulan Maret, vokalis band dan gitaris Lee Jong Hyun dikemas dalam drama pertamanya. Kantor berita setempat melaporkan bahwa ia bergabung dengan ensemble bertabur bintang dari  “A Gentleman’s Dignity,” ," sebuah drama yang telah menghasilkan buzz televisi untuk proyek yang pertama  atas bintang Jang Dong Gun  dalam 12 tahun.

Meskipun “A Gentleman’s Dignity,”  adalah drama pertamanya, Lee Jong Hyun memiliki pengalaman akting sebelumnya . Dia membintangi episode  “Bakery Attack” episode of the 2010 music-themed film “Acoustic." Kastingnya membuat dua anggota CN Blue saat ini aktif dalam proyek-proyek akting, sejak drummer Kang Min Hyuk juga dalam drama akhir pekan KBS,"My Husband Got a Family."

“A Gentleman’s Dignity”juga dibintangi Kim Ha Neul, Kim Soo Ro, Kim Min Jong, Kim Min dan Yoon Se Ah. Drama ini juga menerima perhatian karena ditulis oleh Kim Eun Sook, yang menulis "Secret Garden",  “Lovers in Paris,”, "On Air", dan "City Hall."

Drama ini direncanakan akan disiarkan
di SBS pada awal bulan Mei. Sementara itu, CN Blue dijadwalkan memulai peluncuran mini album ketiga mereka dengan merilis sebuah lagu resmi mereka di saluran YouTube pada 16 Maret.


Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo