CN Blue Yonghwa Meminta Dukungan Fans



Dengan hanya seminggu sebelum comeback mereka yang banyak diantisipasi , vokalis CNBLUE  Jung Yong-hwa meminta fans mereka untuk cinta dan dukungan mereka untuk lagu dan album baru CNBLUE .

Pada tanggal 15 Maret, Yonghwa mentweet, "Ini sangat berkabut / kabur di Vietnam. Besok (malam ini!) 'Still in Love'akan dirilis, silahkan mendukungnya Dan pada tanggal 27 kami akan merilis album baru juga.. Silahkan menyukainya dengan banyak. Semua orang, aku masih mencintai kamu, aku akan terus mencintaimu.. "

Sebelumnya hari ini, CNBLUE merilis lagu Yonghwa sendiri yang terdiri "I Still Love You"  menjelang comeback resmi mereka. Lagu ini dirilis pada
berbagai situs digital , beserta sebuah video musik khusus yang menampilkan belakang layar-cuplikan dari anggota CNBLUE dari rekaman mereka.

Sementara itu, CNBLUE menghadiri "Music Bank di Vietnam" yang diselenggarakan di Hanoi International Convention Center pada tanggal 15 Maret bersama idola lainnya termasuk Davichi, Super Junior, BEAST, SECRET, SISTAR, IU dan MBLAQ.



Source : DKPopNews
Credit: fizzy@cnbluestorm
Trans Ind :TR@IniSajaMo