CNBLUE Akan Mengadakan Pertunjukkan Comeback Mereka Di Pagi Hari Tanggal 26 Maret !



Band K-Pop Populer CNBLUE  akan mengadakan comeback mereka  pagi-pagi, bukan di malam hari.

Pada 26 Maret pukul 11:00 pagi, CNBLUE akan mengadakan Enjoy Lunch PARTY for EAR FUN‘ di' EL Tower di Seoul.

Sangat jarang bagi seorang artis untuk mengadakan pertunjukkan kembali di pagi hari, karena suasana malam jauh lebih cocok untuk mengungkap sebuah lagu baru. Tapi CNBLUE telah memutuskan untuk menjadi unik dan mengadakan pertunjukkan mereka lebih awal.

Karya ini adalah satu yang tidak begitu banyak untuk para fans, karena akan lebih diarahkan memperkenalkan lagu baru mereka untuk pers dan media untuk memulai promosi baru mereka.

Orang dalam dari agency CNBLUE berkomentar pada tanggal 23 Maret, "Kami tidak berniat untuk hal ini terjadi, tapi kami mengadakan sebuah karya awal di pagi hari. Mereka berencana untuk dengan sangat tenang mengungkapkan lagu baru mereka. "

Jadwalmereka sibuk dengan promosi individu mereka kemungkinan besar memiliki pengaruh besar pada waktu penampilan. Anggota Kang Min Hyuk saat ini sedang syuting drama KBS, dan Lee Jong Hyun sedang mempersiapkan drama SBS sendiri di mana ia baru-baru ini dikasting. "Mereka menyulap jadwal yang sangat sibuk menjelang comeback mereka," lanjut orang dalam.

Lagu baru  Pra rilis CNBLUE  “Still In Love” berada dengan baik di tangga lagu, dan mereka akan mempromosikan judul lagu “Hey You” setelah 'EAR FUN' album baru mereka turun secara resmi pada tanggal 26 Maret.



Source & Image: OSEN via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo