CNBlue Jung Yong Hwa Mengungkapkan Impian Masa Kecilnya


CNBlue Jung Yong Hwa Reveals His Childhood Dream

Sebelumnya hari ini,  mengadakan showcase comeback di Seoul. Selama “Enjoy Lunch PARTY for EAR FUN,  CNBlue menyelenggrakan konferensi pers dan panggung live performance, menunjukkan baik pada penggemar dan wartawan apa yang mereka telah persiapkan satu tahun terakhir.

Selama konferensi pers, Jung Yong Hwa mengungkapkan impian masa kecilnya. Dia mengaku, "Anda mungkin tertawa ketika saya mengatakan ini, tapi sejak aku masih kecil, impian saya adalah untuk membawa pulang no. 1 di Billboard Charts Amerika. "Ia melanjutkan," Saya senang karena saya merasa seperti aku mendapatkan sedikit lebih dekat dan lebih dekat dengan impian saya. "

Jung Yong Hwa lebih lanjut menyatakan, "Selama istirahat kami, kami cukup beruntung untuk pergi tur luar negeri, serta tampil di Amerika." Dia menambahkan, "Mulai sekarang, kami berharap dapat mencapai puncak hanya melalui usaha  dan kerja keras kami. "

Sementara itu, CNBlue merilis album
mini ketiga “EAR FUN” hari ini, 26 Maret  tengah malam. Album ini terdiri dari enam lagu:“Hey You,” “I Still Love You,” “Dream Boy,” “Rock n Roll,” “Run” dan “In My Head.”



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo