CNBLUE Menjual 40,000 copy ‘EAR FUN’



Band K-Pop CNBLUE  menjual lebih dari 40.000 copy ‘EAR FUN‘ album baru ke-3 mereka hanya dalam beberapa hari setelah dirilis.

Menurut  Hanteo Chart, 'EAR FUN' album baru CNBLUE yang dirilis pada tanggal 26 Maret terjual 13.878 copy di hari pertama akan dijual. Album ini manged untuk menjual yang terjual 13.375 copy pada hari 2 (27), dan 13,4000 pada hari 3 (28). Pada setiapwaktu itu, 'EAR FUN'  CNBLUE menjual lagi copy dari salah satu mitranya, dan menjadi
item # 1 yang paling dicari- pada Hanteo Chart yang update secara real time.

Telah ada pertempuran sengit dari kelompok idola pada bulan Maret, sebab SHINee, Shinhwa,, 2AM dan lainnya membuat
comebacks mereka yang sangat diantisipasi . Dan  CNBLUE  menjual lebih dari 40.000 kopi album baru mereka dengan pesaing saat waktu besar adalah sangat penting dan berarti bagi kelompok.

Sampai sekarang, setiap lagu pada setiap album CNBLUE termasuk judul lagu secara konsisten menjadi hit besar dengan fans, dan album ini tidak berbeda. Untuk rilis baru ini, mereka telah menyertakan pra-rilis lagu mereka “Still In Love“,selain judul lagu mereka "Hei You", dan versi Korea hit Jepang mereka "In My Head". Setiap lagu menerima tanggapan positif dari publik dan fans.

Sementara itu, debut utama single Jepang CNBLUE “In MyHead” saat ini telah terjual lebih dari 100.000 kopi di Jepang dan telah diakui oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ) sebagai 'Album Emas'. Selain itu,  single
kedua Jepang “Where You Are” mencetak rekor baru di Jepang, menjadi pertama kalinya dalam 41 tahun sebuah band rock luar negeri berrada di tempat # 1 di chart Oricon Weekly.

Selamat kepada CNBLUE pada semua prestasi mereka.



Source & Image: XportsNews via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo