Curahan Perasaan Kim So Hyung Tentang Wanita Idealnya Saat Akan Menjalani Operasi Jantung !



Wanita ideal Aktor Kim Soo Hyun dari 3 tahun yang lalu telah membuat netizens berdesas-desus

Kim Soo Hyun menulis tentang wanita idealnya di postingan mini homepage-nya pada tanggal 15 Agustus 2008.

Dia menulis, "Anda pasti merasa sedih karena aku dan Anda pasti mau mati karena aku. Anda juga pasti menyesal. Anda harus memikirkan tentang saya tidak peduli siapa yang Anda temui dan Anda tidak harus curiga pada saya. Anda tidak harus mendapatkan dalam bisnis saya. Saya
mudah lelah  dan aku juga banyak mengutuk , tapi Anda harus selalu ada untuk saya ketika saya membutuhkan Anda. Karena aku mencintai kelaparan ... ".

Kim Soo Hyun melanjutkan, "Anda harus memiliki rasa yang baik. Karena aku cepat marah. Cobalah untuk mengajari saya dan Anda akan mati. Ah ... saya pergi membeli obat. Saya memiliki
banyak penyakit ringan . Saya memiliki aritmia. Ini takikardia supraventricular paroksismal. Saya perlu operasi juga. Jadi, sekarang coba mencintaiku. Jika Anda tidak bisa, maka tinggalkan aku tanpa perasaan. Setidaknya biarkan aku menangis sedih. "

Kim Soo Hyun berbicara tentang menerima operasi jantung dalam sebuah wawancara majalah yang dilakukan pada tahun 2010, "Saya mengalami gangguan jantung sejak SMP dan aku harus  dioperasi". Mungkin pengalaman hidupnya dengan kondisi tersebut membuatnya menulis  posting dramatis
seperti itu tentang wanita idealnya.

Netizens mengomentari pos, "Aku selalu bisa berada di sisimu ...", "tulisan ini sedikit murahan tapi pada saat yang sama d keren juga", "Anda tidak lagi sakit, kan?", Dan sebagainya .


Source: Joongang via Nate
Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo