Danny Ahn Kasting ‘Goodbye Dear Wife’



Mantan anggota g.o.d Danny Ahn akan bermain sebagai tangan kanan Ryu Siwon dalam drama baru Saluran A,  ‘Goodbye Dear Wife’.

Danny Ahn akan memainkan karakter Kye Dong Hee,
manajer dan sopir Cha Seung Hyuk (Ryu Siwon yang hobinya  ngintip. Kye Dong Hee selalu memiliki sedikit perkelahian dan argumen dengan Cha Seung Hyuk, tetapi ketika waktu menjadi serius, ia berubah menjadi seorang tangan kanan yang handal .

Danny Ahn mengatakan, "Saya telah memainkan banyak karakter lucu dalam produksi terakhir. Saya akan menggunakan pengalaman masa lalu saya untuk meningkatkan aktingku untuk memberikan karakter konyol besar ... Sejujurnya, saya tahu banyak orang yang konyol. Saya akan menggabungkan kepribadian orang-orang ke dalam karakter saya. "
Ketika ditanya tentang bekerja bersama Ryu Siwon, ia menjawab, "Saya telah bertemu dengan Siwon hyung di acara sejak aku masih di g.o.d Kami berdua sangat tertarik pada mobil sehingga membuat kami menjadi lebih dekat. Saya merasa seperti hubungan antara lucu Cha Seung Hyuk dan Dong Hee Kye akan berakhir baik. "

Goodbye Dear Wife’ adalah sebuah komedi romantis tentang sepasang suami istri yang lapar gairah cinta dan episode pertama mengudara pada tanggal 7 Mei.



Source & Image: Economic Daily via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo