Dedikasi Lee Min Ho Menghasilkan Pujian ′Rooftop Prince′

 

Sutradara Rooftop Prince Shin Yoon Seob baru-baru ini mencurahkan pujian pada Lee Min Ho.

Gambar Lee, yang akan muncul di drama mendatang Rooftop Prince, dalam jubah Dinasti Joseon itu dan memancarkan karisma baru-baru ini muncul online. Lee akan memainkan peran Song Man Bo, guru muda putra mahkota (Park Yoo Chun), di Rooftop Prince.


Sutradara Shin memuji Lee dan berkata, "[Lee] aktor pintar Dia jelas memahami apa yang sutradara inginkan dan cerdik mengkombinasikan interpretasi sendiri ke aktingnya.."
Bahkan, ada rumor bahwa sikap keras Lee bekerja dan kemampuan aktingnya juga diakui oleh staf produksi.

Menurut seorang anggota staf, Lee terus membaca naskahnya sambil bergerak ke lokasi yang berbeda di set dan melakukan penelitian tanpa henti untuk karakternya sehingga lebih membenamkan dirinya ke dalam perannya.

Dalam drama, karakter Lee (Song Man Bo) adalah seorang jenius dengan kemampuan luar biasa untuk mengingat, nomor kata dan gambar. Ia berfungsi sebagai panduan untuk putra mahkota Lee Gak dengan pengetahuan ensiklopedis dan memori fotografi.

Sebelumnya, Lee muncul sebagai muda Pangeran Yang Myung (diperankan oleh Jung Il Woo) The Sun dan The Moon, memicu popularitasnya sebagai 'bunga sarjana, dan berharap untuk menemukan sukses yang sama di Rooftop Prince.


Source : enewsworld.com
Trans Ind : TR@IniSajaMo