Dimana Shinhwa’ Hye Sung Bersembunyi Ketika Pemotretan Telanjang ?



Shinhwa menghadiri rekaman episode dari set KBS Win Win yang mengudara pada tanggal 13, dan berbagi pengalaman mereka tentang comeback mereka mendatang, serta berbagai peristiwa di masa lalu. Ini adalah kali pertama semua anggota berkumpul untuk talk show di 14 tahun sejak debut mereka.

Fans yang telah mengikuti kelompok untuk waktu yang lama mungkin ingat pemotretan telanjang yang menyebabkan cukup buzz. Eric berkata, "Kami idola pertama yang mencoba pemotretan telanjang."

Kim Dong Wan menambahkan, "Selama promosi album ketiga kami, konsep kita sedang melepaskan pakaian. Melihat konsep, Lee Soo Man menyarankan pemotretan telanjang, dan anggotam emikirkan untuk sementara waktu sebelum akhirnya setuju untuk melakukannya, tapi Hye Sung menentang ide tersebut sampai akhir. "

Eric membuat penonton meledak dalam tawa ketika ia melanjutkan, "Pada pemotretan, hanya ada anggota staf laki-laki, sehingga Jun Jin dan aku berkeliaran dengan bebas tanpa busana. Tapi Hye Sung  menghilang saat pemotretan jadi kami akan  mencari dia, dan kami  menemukan dia menyembunyikan dirinya di balik pohon. "




Dalam berita terkait, Shinhwa akan mengadakan ‘Return‘  solo konser mereka pada tanggal 24 Maret untuk memperingati ulang tahun ke-14 mereka sejak debut.


Source+Picture: Star News via Nate
Credit Image : Soompi
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo