Donghae Dan Son Eun Seo Pergi Kencan Ganda Dengan Leeteuk Dan Kang Sora



Pada episode terbaru dari MBC "We Got Married", Donghae Super Junior dan aktris Son Eun Seo pergi kencan ganda dengan Leeteuk dan Kang Sora!

Sebelum kencan ganda dimulai, Donghae menerima beberapa tips kencan dari Kang Sora dan Leeteuk.
Inti Saran  adalah 'Menanggapi kembali ketika Anda mendengar pertanyaan' dan 'Jangan membalas dengan jawaban singkat'. Meskipun, Donghae menjadi lebih tercerahkan melalui pelajaran ini, kencan tidak mulai dengan mulus ...

Setelah melihat Son Eun Seo, Donghae langsung menjadi malu dan itu cukup jelas dari gerakan tubuhnya bahwa dia memang gugup. Saran yang ia terima dari pemimpin kelompoknya dianggap tak berguna ketika ia tidak bisa bereaksi terhadap pertanyaan SonEun Seo dan terus mengoceh tanpa henti yang menyebabkan host acara menertawakan tak berdaya.

Selanjutnya, untuk menunjukkan ketertarikannya pada aktris, Donghae mencabut profil Son Eun Seo fakta bahwa dia hafal. "Setelah kencan buta kita, saya belajar keras [tentang Anda]", katanya. Sayangnya, Donghae salah hafal beberapa fakta dan menjadi sedikit berkeringat di bawah tekanan.

Melalui wawancara terpisah acara, Donghae mengakui bahwa ia adalah seorang amatir ketika kencan. "Ketika dimasukkan di tempat, rambut saya berubah putih [karena stres]".





Source + Photos: bntnews via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo