Drama Baru Yoo In Na' "Queen In Hyun's Man" Mengungkap Teaser Video


Yoo In Na's New Drama "Queen In Hyun's Man" Reveals Teaser Videos

Pada tanggal 20 Maret drama TVN "Queen In Hyun's Man" mengungkap dua teaser video  yang berbeda. Teaser Video pertama menunjukkan Ji Hyun Woo dan Yoo In Na dalam dua jendela terpisah, saling memandang penuh kerinduan. Video ini berjalan bolak-balik antara keduanya, menunjukkan bahwa mereka akan memiliki roman yang melampaui waktu dan ruang. Sebuah melodi harmonis Gayageum (string instrumen tradisional Korea) dan gitar bermain sebagai background huruf yang muncul, "Sebuah  kisah cinta antara dua manusia yang bertemu di celah waktu." Versi ini juga menyampaikan suasana romantis dengan menunjukkan Ji Hyun Woo dan Yoo In Na yang menatap penuh cinta  satu sama lain.

Teaser Video kedua dar "Queen In Hyun's Man" menampilkan Ji Hyun Woo saja. Video ini menggambarkan seolah-olah waktu telah berhenti, sementara pergerakan angin dan awan secara dramatis berlebihan untuk menunjukkan Kim boong Do (diperankan oleh Ji Hyun Woo) adalah dari waktu era Dinasti Chosun ke 2012. Video menunjukkan Ji Hyun Woo dengan pakaian modern dan tradisional secara bergantian sampai dia berubah menjadi sarjana era Chosun Kim boong  di 2012. Tanpa penjelasan lain, Ji Hyun Woo menceritakan, "Saya lahir di 1694."

"Queen In Hyun's Man" adalah  genre fantasi komedi romantis.
Sarjana Tradisional Kim Boong Do dari era Chousn mengalami ilusi waktu misterius dan berakhir di 2012. Ia bertemu seorang aktris (diperankan oleh Yoo In Na) yang memerankan  Queen In Hyun dalam sebuah TV drama "New Jang Hee Bin." Keduanya menggambarkan sebuah kisah cinta yang melampaui waktu, ruang, usia, dan semua perbedaan lainnya.  

Acara ini sudah mengumpulkan banyak perhatian karena produser Kim Byung Soo dari  "Byul Soon Gum," dan "Vampire Prosecutor" dan penulis Song Jae Jung dari seri "High Kick" dan "Coffee House" bersama "Queen In Hyun's Man." "Queen In Hyun's Man" akan mengudara tanggal 18 April. 



Source : Soompi
Trans ind :TR@IniSajaMo