Dream High 2: Jung Jin Woon dan JB Terlihat Menghabiskan Waktu Dengan Seorang Gadis Kecil

 

Dua pemeran Dream 2 High, Jung Jin Woon dan JB-baru-baru ini terlihat di set menghabiskan waktu yang berkualitas dengan seorang wanita kecil. Gadis kecil yang beruntung!

Pada tanggal 4 Februari, perusahaan produksi Dream, Tinggi 2 merilis gambar dari Jin Woon dan JB menghabiskan waktu berkualitas dengan anak aktris Noh Jung Eui. Noh muncul diseri sebagai Poom Hae, seorang saudari Hae Sung, yang diperankan oleh Kang So Ra.

Dalam salah satu foto, JB dan gadis kecil itu
berdiri berhadapan, berpegangan tangan satu sama lain dengan kuat dan melayani sampai senyum besar. Di sisi lain, Jin Woon, tampaknya, tidak ingin ketinggalan, dan mencubit pipinya dan meminta dia untuk memberinya ciuman di pipi.

Dalam episode 11 dari seri, yang ditayangkan pada tanggal 5 Maret ada audisi ke-3 untuk memilih anggota menjadi  idola super, yang menghasilkan banyak harapan. Siswa diberi misi lamaran romantis dimana mereka harus mengulang adegan dari film musikal. Siapa yang akan bekerjasama dengan siapa, di antara Hae Sung, Yoo Jin, JB, dan Lian,  membangkitkan rasa ingin tahu.

Seri high-profile dengan pertempuran tim dan kisah cinta mengudara di KBS2 pada setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:55