Eugene Pernah Dilamar Kim Jae Dong dengan Rekening Bank

Image

Mantan anggota SES dan aktris Eugene mengungkapkan cerita tentang ‘Lamaran Rekening Bank’ yang pernah dilakukan Kim Jae Dong, yang tentunya mendatangkan tawa dari pemirsa!

         Eugene jadi bintang tamu pada siaran 1 Maret KBS 2TV ‘Happy Together 3’ di mana ia mengungkapkan, “Saya pernah pergi mendaki gunung dengan Kim Jae Dong, dan ia menunjukkan saldo rekeningnya yang berkisar antara 5 atau 6 digit.”

          Dia menjelaskan bahwa itu adalah sekitar waktu makan siang, sehingga mereka berdua berhenti untuk makan kimbap saat Kim Jae Dong tiba-tiba mengungkapkan informasi akun bank-nya. Dia menyatakan, “Kim Jae Dong mengatakan kepada saya bahwa ia hidup bersenang-senang dengan menyimpan uang,” mendatangkan tawa dari para tamu. Lee Hyori, yang duduk di sebelah Eugene dengan jenaka menjawab, “Oh, dia menunjukkannya pada Anda juga?” yang membuat semua orang tertawa bahkan lebih keras.

        Dengan tamu dan MC tertawa atas upaya Kim Jae Dong untuk memancing perhatian Eugene dengan uang, Eugene mencoba untuk menjernihkan situasi, menyatakan, “Tidak ada motif tersembunyi. Itu hanya suasana alam.” Namun, MC tidak setuju karena mereka menjawab, “Kim Jae Dong pasti memiliki motif tersembunyi.”

         Percakapan berlanjut saat mereka menelepon Kim Jae Dong, dimana dia membela diri dengan mengatakan, “Kami di bagian atas gunung, dan saya menunjukkan rekening bank saya karena tidak ada lagi yang harus dilakukan,” yang sekali lagi mendatangkan tawa keras para penonton! 

Source :asiangrup