Fanboys Keberatan Terhadap Anggota Girls 'Generation Yang Terus Menerus Berciuman Di Layar



Beberapa fans laki-laki melampiaskan frustrasi mereka setelah melihat anggota Girls Generation tercinta mereka mengambil bagian dalam adegan ciuman di TV.

Baru-baru ini,
anggota Girls 'Generation Yuri melakukan  adegan ciuman yang penuh gairah dengan lawan mainnya Lee Jae Hoon dalam SBS ‘Fashion King‘. Dalam script, karakternya Choi Anna mengunjungi mantannya Jung Jae Hyuk (Lee Jae Hoon) di rumahnya. Jae Hyuk yang masih memendam perasaan romantis untuk Anna membungkuk untuk mencium, dan Anna menyambut kasih sayangnya. Adegan ciuman Yuri lebih bergairah  dari yang diharapkan dan menciptakan cukup dampak.

Menjelang adegan ciuman Yuri,
sesama anggota Girls’ Generation Jessica melakukan adegan ciuman dengan aktor Lee Dong Wook di KBS 2TV‘s ‘Wild Romance‘. Jessica yang memainkan peran cinta pertama Kang Lee Dong Wook ,Jong Hee melepas ciuman layar selama pertunjukan pertama aktingnya, membuktikan potensi dirinya sebagai aktris.

Dan anggota Yoona yang mencoba melakukan adegan ciuman dengan aktor Kwon Sang Woo dalam drama 2009, 'Cinderella Man'. Fans merasa lega ketika adegan ciumannya dengan Lee Ji Hoon dalam drama 2008 ‘You’re My Destiny‘ batal , tapi fans sekarang penasaran ingin tahu apakah dia akan melakukan dengan Jang Geun Suk dalam drama terbarunya,  ‘Love Rain‘.

Tiffany dan Taeyeon keduanya melakukan adegan ciuman mereka dalam musikal. Ciuman Tiffany terjadi di 'Fame, dan Taeyeon di' Midnight Sun '. Untuk kedua adegan ciuman mereka, para penonton yang menonton musikal dilaporkan mendesah panjang & berat dengan serempak.

Beberapa fans laki-laki keberatan dengan adegan ciuman mereka berkata, "Saya sangat frustrasi," "Ini tidak membuat saya merasa baik," "Oh, Yuri ...", dan banyak lagi.









Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo