Figur Song Ji Hyo Yang Luar Biasa Diungkapkan !



  
 
Gambar  aktris Song Ji Hyo yang dicintai telah terungkap.

Song Ji Hyo telah memiliki 
citra besar melalui 'Running Man' . Orang di sekitarnya  agak khawatir pada beberapa gambar, apakah terlalu kuat bagi sang aktris tapi Song Ji Hyo terus terang menjawab, "'Running Man' juga sebuah proyek dan saya pikir itu adalah sesuatu yang 'saya'. Saya tidak memiliki kekhawatiran seperti itu karena 'Running Man' membuat saya bahagia. "

Tidak seperti orang lain, standar untuk 'keindahan' Song Ji Hyo adalah untuk menunjukkan dengan cara yang jujur ​​dan sehat. Tapi Song Ji Hyo juga mengaku, "Jujur saja, ini sangat mengganggu saya memakai make up dan mendapatkan semua riasan." Segera setelah pemotretan berakhir , Song Ji Hyo lansung melepas semua riasan dari wajah cantiknya dan tersenyum  cantik bahkan tanpa make up warna-warni.

SongJi Hyo mengatakan bahwa ia tidak tertarik dalam krem-krem anti-penuaan, ia hanya merawat kulit dengan pembersihan.

Wawancara Song Ji Hyo ini di edisi April Cosmopolitan.





 Image: Cosmopolitan
Source: NewsEN via Nate
Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo