Foto Terbaru Super Junior Kangin Diungkap



Penggemar Hallyu Super grup Super Junior menikmatinya, seperti foto Kangin yang baru-baru ini muncul online.

Baru-baru ini, sebuah pos komunitas online berjudul "
Kangin Segera selesai " telah muncul dengan gambar di atas. Kangin, yang saat ini bertugas wajib militer di tentara Korea, telah menonaktifkan radar sejak ia memulai pelayanannya hampir dua tahun lalu.

Foto-foto menunjukkan Kangin dalam pakaian sehari-hari normal, dan diambil sekitar  hari liburannya. Penggemar dan pemirsa sama-sama telah melihat penurunan berat badan yang signifikan dibandingkan dengan hari-hari ketika ia baru saja masuk militer. Meski terlihat sangat berbeda saat hari-harinya sebagai idola di Super Junior, ia tampaknya telah mengembangkan tampilan yang lebih maskulin.

Netizens meninggalkan berbagai komentar seperti, "Dia terlihat fantastis selama hari Debut Super Junior", "Dia  terlihat seperti seorang ajusshi", "Seperti yang diharapkan, Kangin tampan" dan, "Sudah mendekati pelepasan? Waktu berlalu cepat! "

Kangin, yang menghentikan kegiatannya karena skandal mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2009, serta perkelahian di bar, memulai tugas militernya pada bulan Juli 2010. Dia secara resmi akan dibebaskan dari tugas militer pada 16 April.


Source & Image: Daum
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo